oleh

Peringati HUT RI, KONI Sultra Gelar Lomba

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai lomba di Kantor KONI Sultra, Kamis (20/8/2020).

Ketua KONI Sultra Agista Ariany Bombay mengatakan, dalam peringatan HUT RI ini pihaknya menggelar lomba Tenis Meja, Domino, Lomba Menyanyi, lomba memasak, lomba lari karung dan makan kerupuk.

Peserta lomba memperingati HUT RI ini ungkapnya, berasal dari unsur pengurus KONI Sultra serta pengurus cabang olahraga (Cabor) yang diwakili dua orang.

“Selain memperingati HUT kemerdekaan lomba yang kami laksanakan ini tujuannya untuk mempererat tali silatuhrahmi antara pengurus KONI Sultra bersama dengan pengurus cabor,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (20/8/2020).

Agista menuturkan, dalam kejuaraan ini turut ambil bagian beberapa tokoh-tokoh olahraga di Sultra. Dimana Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang turut menjadi peserta dalam lomba menyanyi.

“Dalam lomba yang kami laksanakan ini menyediakan hadiah yang beraneka macam untuk diperebutkan disetiap lombanya,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *