oleh

Gelar KTD, Pemkot Harap GMNI Kendari Bantu Pemerintah Cegah Perpecahan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Kendari melangsungkan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) selama tiga hari sejak, Minggu, 27 Desember 2020 hingga Rabu, 30 Desember 2020 mendatang.

Mengusung tema “Peran Marhaenis Dalam Menerka Arah Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045” kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Estate Kendari, Minggu (27/12/2020), dan dihadiri oleh 23 peserta kader GMNI Kota Kendari.

Walikota Kendari, yang di wakili oleh Asisten I Administrasi dan Kesra, Agus Salim Safrullah mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan GMNI DPC Kota Kendari.  Menurutnya, kader GMNI harus mampu hadir di tengah masyarakat dan mencegah perpecahan.

“Kami Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sangat mengapresiasi pihak penyelenggara DPC GMNI Kota Kendari, serta ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kaderisasi ini,” ucapnya.

Ia berharap semua peserta yang terlibat dalam KTD, dapat mengikutinya dengan hikmat serta apa yang di hasilkan dari kegiatan ini mampu tercermin dalam karakter dari seluruh anggota GMNI.

“Kita berharap semua yang menjadi peserta itu bisa mengikutinya dengan baik kemudian apa yang di hasilkan tercermin dari karakter seluruh anggota GMNI,” tutupnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor: Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.