oleh

Gerindra Sultra Bagikan 13.000 Paket Sembako

-Headline-23 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan 13.00 Paket Sembako buat masyarakat kurang mampu di Bumi Anoa.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan,  13 000 paket sembako ini dibagikan ke masyarakat dengan tujuan untuk dibagikan buat masyarakat kurang mampu didaerah ini.

Day mengungkapkan, proses pendistribusian  13.000 sembako ini diserahkan sepenuhnya ke pengurus DPC Partai Gerindra di Kabupaten dan Kota di Sultra.

“Kami menyerahkan sembako ini pendisyribusiannya ke DPC karena pengurus di Kabupaten dan Kota yang mengetahui pihak mana saja yang berhak menerima bantuan tersebut,” jelasnya, di Hotel Azizah Kendari,  Kamis (11/2/2021) malam.

Sementara itu sekretaris jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, apa yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sultra ini sangatlah baik dan DPP mengapresiasi hal tersebut.

Selain itu tambahnya, langkah seperti ini sudah sesuai dengan amanah ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yakni seluruh kader partai Gerindra lebih dekat ke masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan-bantuan seperti ini akan bisa lebih mendekatkan Partai Gerindra dengan masyarakat Sultra. Dengan begitu Partai Gerindra bisa menjadi yang terbesar di Sultra,” tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait