oleh

Riki Aris Munandar Digenjot Latihan Fisik

-Olahraga-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pesilat andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XX mendatang di Papua Riki Aris Munandar digenjot latihan fisik. Ini dilakukan agar kondisinya tetap prima.

Pelatih pendek silat Sultra Adam Malik mengatakan, dari segi teknik Riki Aris Munandar tidak terlalu menjadi persoalan. Jadi perhatian utama saat ini adalah bagaimana kondisi fisik anak asuhnya tersebut tetap.baik.

“Untuk saat ini pemusatan latihan yang kami lakukan masih bersifat mandiri. Jadi fokus latihan pada data tahan memang sedang kami fokuskan,” jelasnya, di GOR KONI Sultra,  Jumat (12/2/2021).

Peraih emas PON XVII ini mengungkapkan, pihaknua sangat berharap Pemusatan Latihan Darah (Pelatda) PON XX segera bosa dimulai oleh KONI Sultra.  Dengan begitu, para atlet bisa latihan dengan maksimal.

Sejauh ini lanjutnya, dua pesilat Sultra yang lolos di PON XX masih berlatih terpisah. Riki Aris Munandar berlatih di Kendari sedangkan Wiwik Nirwana berlatih di Kabupaten Muna.

“Dengan Pelatda PON XX yang dilakukan secara terpusat tentunya latihan akan lebih maksimal. Kami pun pelatih bisa menyusun program latihan dengan baik,” tuturnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait