oleh

Atlit Dayung di Pelatnas Pertanyakan Uang Saku Pelatda

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlit dan  dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlatih pada Pemusatan Latihan Nasional (Pelatmas)  di Pangalengan Kawa Barat mempertanyakan uang saku pelatda  PON XX yang hinga sekarang ini belum mereka terima.

Pelatih dayung Sulawesi Tenggara M Hadrin mengatakan, hingga sekarang ini dirinya dan atlit belum pernah merasakan fasilitas dari Pelatda pon sultra seperti uang saku dan beberapa fasilitas pendukung latihan lainnya.

Hingga sekarang ini ungkap pelatih tim.nasional Dayung Indonesia ini, saat ini atlit pelatnas dipulangkan ke daerahnya masing-masing karena penundaan sea games. Jadi kebutuhan latihan para atlit dayung Sultra saat ini masih ditanggulangi sendiri oleh atlit dan pelatih.

“Kami membutuhkan perhatian dati KONI Sultra dan PODSI Sultra. Sebab kami disini berlatih menggunakan dana pribadi dan bun pernah sekali pun menerima uang saku dari Pelatda PON XX,”jelasnya pada kendariaktual.com Kamis (19/8/2021).

Harris mengungkapkan, empat orang Atlit rowing yang saat ini berlatih bersamanya di Jawa Barat merupakan atlit yang memiliki peluang menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra.

Jadi lanjut mantan atlit dayung Sultra ini, keempat atlit ini diberikan perhatian sehingga bisa fokus latihan dan tidak terganggu dengan persoalan non teknis seperti uang saku dan lainnya.

“Kami intinya menginginkan bagaimana KONI Sultra dan PODSI bisa memperhatikan kami disini. Sebab kalau dari peluang kami.minimal bisa meraih dua medali emas untuk nomor r


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait