oleh

Gerindra Busel Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka

KENDARIAKTUAL.COM, BATAUGA – Dukungan partai Gerindra kepada mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI (Purn)  Andi Sumangerukka untum maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultta) semakin kuat.

Ini dibuktikan dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kabupaten dan Kota se Sultra untuk memenangkan mantan Danrem 143 Haluoleo tersebut.

Salah satunya dilakukan DPC Prtai Gerindra Kabupaten Buton Selatan (Busel),. Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Busel Muhammad Adios mengatakan, dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun ini, kami makin gencar memperkenalkan figur bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra ke depan.

Diungkapkannya, sekarang ini pihaknya secara door to door, kata Adios, pengurus memasang baliho mini berisikan gambar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang saat ini lebih populer dipanggil ASR (Aku Sahabat Rakyat).

“Mulai dari Pemasangan pamflet dilakukan di depan rumah-rumah warga di Busel. Selain memasang pamflet, pengurus juga membagikan kostum berlogo ASR,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (19/8/2021).

Ditambahkannya  selain menempel dan oleh dan memasang baliho pihaknya juga memperkenalkan kepada masyarakat mengenai latar  belakang Pak Andi Sumangerukka.

“Alhamdulillah penerimaan masyarakat di Buton Selatan ini  sangat baik buat bapak Andi Sumangerukka,” tuturnya.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait