oleh

Kembali Pimpin IMI Sultra, Ini Harapan Anton Timbang ke Pembalap Sultra

-Olahraga-51 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kembali terpilih sebagai ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikaatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk ketiga kalinya, Anton Timbang berharap pembalap Sultra mamu memberikan yang terbaik bagi bumi anoa di PON XX di Papua.

Anton Timbang mengatakan, dengan kembali terpilihnya dia menjadi ketua Pengprov IMI Sultra maka pihaknya langsung dihadapkan dengan iven besar yakni PON XX. Maka dari itu, pihaknya menatuh harapan besar agar pembalap-pembalap Sultra bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Sultra.

“Setelah terpilih menjadi ketua Pengprov IMI Sultra ini saya langsung diberikan tanggung jawab besar untuk bisa memberikan prestasi maksimal di PON XX. Maka dari itu saya inginkan seluruh stake holder yang ada di IMI Sultra untuk bisa terus berbuat maksimal di PON XX ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (24/9/2021).

Anton mengungkapkan, persaingan di PON XX tentunya akan sangat ketat. Tetapi dirinya berkeyakinan, para pembalap Sultra akan bisa memberikan yang terbaik pada ajang pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonsesia tersebut.

Sejauh ini lanjutnya, persiapan tim balap motor Sultra menuju PON XX sudah sangat baik dengan berlatih di Kabupaten Kolaka UItara. Maka dari itu, saat berlomba di PON XX nantinya pembalap Sultra bisa tampil baik dan menghasilkan prestasi.

“Saya hanya minta para pembalap Sultra untuk terus fokus untuk menghadapi lomba nantinya. Sebab dengan fokus ke Lomba saya optimis pembalap Sultra bisa memberikan hasil maksimal,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait