oleh

Gerindra Sultra Sosialisasikan Tahapan Pemilu ke Kadernya

-Politik-527 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra)  melaksanakan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 dan pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) kader Partai Gerindra se-Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari,  Jumat (17/6/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, sosialisai tersebut merupakan  persiapan menyambut tahun demokrasi di 2024 mendatang.

“Sosialisasi ini kami laksanakan agar nantinya kader Partai Gerindra yang berasa di 17 Kabupaten dan Kota di Sultra paham dan mengerti tentang tahapan Pemilu yang telah ditetapkan KPU,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (17/6/2022).

Ditanbahkannya, semua kader Gerinda harus tahu dari A sampai Z aturan-aturan yang diberlakukan panitia pelaksana pemilu.

“Dengan hadirnya Ketua KPU Sultra La Ode Abdul Nastir sebagai pemateri, para kader dan kandidat Partai Geindra yang akan bertarung pada Pemilu 2024 nantinya bisa memahami aturan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

Ia menegaskan, seluruk kader Parta Gerindra yang ada di 17 Kabupaten Kota yang ada di Sultra harus persipakan diri, sebap upaya dan kerja keras dari para kader adalah yang menentukan hasilnya nanti.

“Kita harus persiapkan diri, karna kita ini mau menang dan menang secara terhormat,” tegasnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait