oleh

Haliana – Ilmiati Daud Simbol Perubahan Wakatobi

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana – Ilmiati disebut sebagai simbol perubahan bagi kabupaten yang dulunya tergabung di Kabupaten Buton tersebut.

Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjungan Kabupaten Wakatobi Sudirman A Hamid mengatakan, dibawah kepemimpinan paslon Haliana dan Ilmiati Daud pihaknya optimis masyarakat Kabupaten Wakatobi akan sejahtera.

“Pak Haliana dan ibu Ilmiati Daud adalah simbol perubahan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Wakatobi. Beliau berdua sudah berkomitmen untuk membangun dan memajukan daerah ini, “jelasnya, dalam orasi politiknya, Kamis (5/11/2020).

Diungkapkannya, seluruh program-program pasangan Haliana dan Ilmiati Daud benar-benar pro rakyat. Selain itu program Paslon Halina dan Ilmiati Dauf bersinergi dengan program partai pengusungnya seperti PDI Perjungan, PBB dan Nasdem.

Sebagai partai pengusung tambahnya, pihaknya akan mengawal seluruh program kerja yang disampaikan oleh pasangan Haliana – Ilmiati Daud saat kampanye. Sehingga seluruh program tersebut bisa terealisasi dan bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Wakatobi seperti lima sampai 10 tahun yang lalu.

Untuk tingkat penerimaan masyarakat di Kabupaten Wakatobi diungkapkannya, sangatlah tinggi buat pasangan yang identik dengan akronim HATI ini. Terbukti di Kecamatan Wangiwangi, utamanya di Kelurahan Wanci dan Kelurahan Pongo yang merupakan basis suara lawan tingkat penerimaan masyarakat sangat tinggi.

“Saya melihat respon yang sangat baik dari masyarakat disana. Sehingga kami berkeyakinan, bahwa di pusat Pulau Wangiwangi, Kelurahan Pongo dan Kelurahan Wanci pasangan HATI akan memenangkan pertarungan ini,”tukasnya.

Reporter : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait