Hardiknas, Ini Harapan Anggota DPRD Kota Kendari

Advetorial693 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memperingati hari pendidikan nasional.(Hardiknas) DPRD Kota Kendari berharap mutu pendidikan di Kota Kendari akan lebih baik dan lebih berkembang dari sebelumnya.

Anggota komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengatakan, mpomentum Hardiknas tahu ini tentunya bisa mengembalikan mutu pendidukan di Kota Kendari.

Untuk itu seluruh katanya, peran dari seluruh elemen pendidikan di Kota Kendari bisa menjadikan momentum Hardiknas kali ini bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Harapan kami mutu pendidikan di Kota Kendari bisa dapat lebih baik lagi kedepannya. Jadi peran penting guru sangatlah kita butuhkan untuk mencapai hal tersebut, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (2/5/2023).

La Ode Azhar

Politisi Partai Golkar ini mengungkan, peran dari Dinas Pendidikan Pemudadan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari sebagai onstansi teknia haruslah benar-benar maksimal dalam pengembalian mutu pendidikan di Kota Kendari.

“Saya tidak memgatakan mutu pendidikan di Kota Kendari menurun saat pandrmi. Tetapi belajar online kualitas belajar mengajar tentunya berbeda ketika belajar tatap muka,”ungkapnya.

Legoslator asal Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini menuturkan, selain peran dari Dikmudora Kota Kendati, peran dari guru juga sangatlah memegang peran penting dalam meningkatlan kualutaa pendidikan di Kota Kendari.

“Saya berharap dengan pembelajaean tatap muka akan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di kota Kendari, “tuturnya.

SUBHAN

Senada dengan itu Ketua DPRD Kota Kendari Subhan menuturkan, Kota Kendari merupakan Ibukota Sultra dmana cermin kualitas pendidikan tentunya berada didaerah ini. Maka dari itu, di Hardiknas kali ini pihaknya menginginkan seluruh pelaku pendidikan di Kota Kendari bisa bersama-sama membangun pendidikan di Kota Kendari.

Selain itu kata Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, mutu guru di Kota Kendari hendaknya dapat lebih ditingkatan lagi kedepannya. Maka dari itu, peran Dinas Dikmudora Kota Kendari sangatlah besar dalam menunjang hal ini.

“Kami dari DPRD Kota Kendari senantiasa mendukung pengembangan dan peningkatan mutu pendidikan di Kota Kendai untuk jauh lebih baik lagi kedepannya,”tukasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *