oleh

Hayono Isman Kukuhkan Kormi Sultra

-Olahraga-23 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional Hayono Isman kumuhkan kepengurusan di Sulawesi Tenggara, Senin (28/2/2022) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua KORMI Nasional Hayono Isman mengatakan, harapan KORMI kedepan prestasi olahraga kebugaran atlit dibangun sejak anak-anak.

Ditambahkannya, saat ini program Indonesia Bugar telah masuk dalam Desain Besar Olahraga Nasional. Jadi dengan melalui program Indonesia Bugar ini kedepannya akan bisa menjadikan 106 juta masyarakat Indonesia Bugar.

“Melalui FORMI Sultra ini kita bisa merealisasikan Sultra Bugar pada tahun 2025 mendatang. Oleh karena itu kami berharap pembinaan olahraga rekreasi masyarakat bisa lebih berkembang lag8,”jelasnya dalam sambutannya, Senin (28/2/2022).

Sementara itu ketua KORMI Sultra Lukman Abunawas mengungkapkan, dengan terbentuknya KORMI di Sultra ini bisa menjaga kesehatan, kebugaran dan gembira bagi masyarakat.

“Dengan olahraga rekreasi ini akan kami jalankan seluruh cabang-cabang yang ada dibawa KORMI bisa berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Target kedepan tuturnya, akan memasyarakatkan seluruh cabang dibawa binaan kormi di wilayah Sultra. Dimana untuk saat ini anggota KORMI Sultra berjumlah 12 cabang olahraga.

 

Penulis  : Rasman 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.