oleh

Heri Asiku Buka Musda Golkar Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Heri Asiku membuka Musyawarah Daerah (Muada) X Partai Golkar Kota Kendari, Minggu (23/8/2020) di Hotel Claro Kendari.

Dalam sambutannya Hery Asiik mengatakan, pihaknya mengapresiasi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari yang telah dikerjakannya selama menjadi Ketua. Dimana kekompakan pengurusnya sangatlah baik.

“Hikman Ballagi sebagai pemimpin Partai Golkar Kota Kendari sudah menunjukkan  prestasi pada Pemilu 2019 lalu. Selain itu dia juga mampu membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah Kota Kendari, “jelasnya, di Hotel Claro Kendari,  Minggu (23/8/2020).

Ditambahkannya, Musda Partai Golkar Kota Kendari ini merupakan momentum partai Golkar menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah di Ibukota Sulawesi Tenggara.

“Sekiranya nanti terpilih ketua Partai Golkar Kota Kendari, bisa memberikan pimikiran-pemikiran yang baik untuk memajukan Kota Kendari lebih baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Kendari Zulkarnain Kadir menyatakan, partai golkar senantiasa menjadi rujukan bagi partai politik lainnya. Sebab tidak bisa dipungkiri Partai Golkar senantiasa memberikan contoh buat partai politik lainnya untuk lebih baik.

“Dinamika perbedaan pandangan dalam berjuang menggagas sebuah ide boleh berbeda. Terapi ujungnya kita harus tetap menjadikan cita-cita nasional membangun daerah,”ujarnya.

Selain itu lanjut Wali Kota,  pihaknya berharap kader-kader partai Golkar bisa tetap memberikan kontribusi buat kemajuan Kota Kendari kedepannya. Disadarinya pemkot tidak bisa bekerja sendiri tetap pemkot membutuhkan kontribusi dari seluruh stakeholder termasuk dari Partai Golkar.

“Kami membutuhkan sinsinergisitas  sehingga seluruh program kerja bisa berjalan dengan baik. Jadi seluruh program kerja yang telah kita rencanakan bisa terealisasi secara maksimal,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari M Hikman Ballagi mengungkapkan,  dalam pelaksanaan musda dapat berjalan dengan baik. Siapapun yang akan terpilih kedepannya bisa membesarkan Partai Golkar Kota Kendari.

“Pada pemilu 2019 lalu kota berhasil.meraih 5 kursi di DPRD Kota Kendari.  Jadi saya berharap kedepannya Ketua terpilih nantinya minimal mampu mempertahankan apa yang telah kita capai bersama pada Pemilu 2019 lalu,”ungkapnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait