oleh

Wali Kota Dukung Langkah Kejari Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Proses pemeriksaan kasus dugaan penggelapan pajak reklame di Kota Kendari, terus dilanjutkan oleh pihak kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari. Menyikapi hal tersebut Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh pihak kejaksaan.

Menurutnya, pihaknya sangat berterima kasih dan pada kejaksaan negeri Kendari yang telah melakukan langkah-langkah untuk menindak lanjuti persoalan penggelapan pajak retribusi reklame di Kota Kendari. Pihaknya berharap, hasil kerja dari kerja Kejaksaan Negeri bisa memberikan refrensi buat Pemerintah Kota khususnya dalam penataan pengelolaan keuangan.

“Saat ini kita sangat membutuhkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kendari dapat terus meningkat, sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Jadi untuk kelanjutan pemeriksaan yang dilakukan Kejaksaan Negeri saya sangat mendukung,”jelasnya, di Hotel Claro Kendari, Minggu (23/8/2020).

Apapun rekomendasi dari Kejaksaan Negeri Kendari lanjutnya, ada pihak-pihak yang tersangkur dalam persoalan pajak reklame ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlaku.

Terkait adanya oknum ASN di Kota Kendari yang kemungkinan akan mejadi tersangka dalam persoalan ini tuturnya, hal tersebut tidak menjadi persoalan. Sebab hal tersebut merupakan proses hukum yang ujungnya akan ada penetapan tersangka.

“Persoalan nanti ada oknum ASN Kota Kendari yang tersangkut kami persilahkan pihak Kejaksaan untuk menindak lanjutinya. Sebab persoalan penetapan tersangka ini merupakan domain dari pihak kejaksaan,”tuturnya.

Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait