oleh

HIMPERRA Sultra Silaturahmi ke PLN Kendari

-Ekobis-424 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sultra Pengusaha melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor PLN Cabang Kendari, Rabu (8/11/ 2022)

Kunjungan dipimpin langsung Ketua Himperra Sultra Sreve Ingkiriwang didampingi sejumlah pengurus dan pengembang. Rombongan DPD Himperra Sultra diterima langsung oleh Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Albert Safaria didampingi sejumlah unsur pimpinan di lembaga tersebut.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut diwarnai diskusi antara kedua belah pihak. Dari kalangan pengembang dan Himperra Sultra menyampaikan harapan mereka agar mendapat dukungan dan kemudahan dari pihak PLN dalam penyediaan jaringan dan sambungan listrik pada setiap proyek pembangunan perumahan.

“Kami harapkan dukungan dan kebijakan dari pihak PLN dalam rangka memberikan kemudahan kepada setiap pengembang khususnya yang bernaung di bawah asosiasi Himperra Sultra. Sehingga program rumah subsidi yang dicanangkan pemerintah dapat terlaksana sesuai target yang ada,” harap Steve.

Sementara itu, Manajer PLN Kendari Albert Safaria mengapresiasi kunjungan pihak DPD Himperra Sultra dan siap untuk mendukung dan bekerjasama dengan pengembang dalam rangka pengerjaan proyek perumahan.

Mengenai adanya keluhan beberapa pengembang mengenai persoalan listrik, pihaknya terbuka untuk berdiskusi. Sehingga ada solusi yang tidak memberatkan pihak pengembang tetapi juga tetap dalam aturan PLN.

Dia berjanji akan mengkomunikasikan dengan pimpinannya di pusat jika ada hal yang harus didiskusikan. Karena pihaknya hanya menjalankan perintah dari atasan sesuai aturan yang berlaku.

“Kami faham kondisi teman-teman pengembanh setelah dihantam badai Covid-19. Kami di PLN juga sangat terkena imbasnya. Maka itu, jika ada yang harus di komunikasikan tentu kami akan konsultasi dengan pimpinan di pusat,” pungkasnya.

 

Penulis ; Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.