oleh

Hotel Claro : Acara 30 Oktober Terapkan Prokes Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebagai tempat diselenggarakannya Ulang tahun ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar 30 Agustus lalu, Hotel Claro menjamin bahwa acara tersebut mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Direktur Sales Marketing hotel Claro Kendari Ayu Samad mengatakan, saat ulang tahun Andi Ady Aksar berlangsung penerapan Prokes Covid 19 sangatlah ketat.

Dicontohkannya, ruangan yang seharusnya bisa menampung 1.000 orang hanya diisi oleh 100 orang. Selain itu seluruh tamu yang datang dilakukan pengecekkan suhu, wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan handsanitizer.

“Jadi tida benar kalau acara yang berlangsung 30 Oktober lalu tersebut tidak menerapkan Prokes Covid 19. Sebab kami pihak hotel juga menyelenggarakan acara tentunya tidak mau lalai akan hal tersebut,”jelasnya, di Hotel Claro Kendari, Kamis (5/11/2020).

Selain itu dituturkannya, acara ulang tahun ini tidak diadakan oleh Andi Ady Aksar. Tetapi kerabat dari ketua DPD Gerindra Sultra tersebutlah yang menyelenggarakan acara tersebut.

Ayu menambahkan, acara yang digelar bukanlah konser dengan menghadirkan artis. Tetapi hadirnya artis tersebut merupakan rangkaian surprise yang dihadirkan kerabat Andi Ady Aksar untuk menampilkan hiburan diacara tersebut.

“Mengenai acara tanggal 30 oktober itu harus kita garis bawahi acara ulang tahun tersebut konteksnya surprise dalam arti pak Ady Aksar sama sekali tidak mengetahui ada hal tersebut,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait