oleh

Hugua Sebut Haliana – Ilmiati Daud Pasangan Keren

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Mantan Bupati Wakatobi dua periode, Hugua menyebut calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana – Ilmiati Daud merupakan pasangan yang keren untuk mempin daerah tersebut lima tahun kedepan.

Hugua mengatakan, utuk memajukan sebuah daerah tentunya membutuhkan pemimpin yang keren. Pemimpin yang keren itu ada pada pasangan Haliana dan Ilmiati Daud yang memiliki program yang jelas untuk membangun Kabupaten Wakatobi.

“Ayo kita kembalikan kejayaan Wakatobi, saya selalu ada untuk masyarakat Wakatobi, masyarakat Sultra dan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk merealisasikan itu tentu diperlukan seorang pemimpin yang keren. Mari menyatukan kembali, kita memilih nomor 2 Haliana-Ilmiati Daud untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,”jelasnya, dalam kampanye paslon HATI, Jumat (6/11/2020).

Diungkapkannya, Jika seorang kepala daerah komitmen dalam programnya untuk mensejahterakan masyarakatnya maka akan membawa rejeki buat daerah yang dipimpinnya. Adapun karakter serta ciri-ciri pemimpin seperti itu ada pada nomor urut 2 Haliana-Ilmiati Daud.

“Pilkada merupakan proses memilih pemimpin yang berkualitas. Masyarakat harus cerdas, memilih pemimpin, memilih nahkoda perahu, nahkoda yang membawa rejeki yang banyak untuk anak keluarga dirumah. Nahkoda yang dapat membangun komunikasi yang membuat perahunya penuh dengan muatan untuk kesejahteraan rakyatnya,”ungkapnya.

Anggota DPR RI ini menuturkan, impiannya kedepan di Wakatoi akan lahir pemimpin yang memang menyatu dengannya. Sebab dengan begitu seluruh pundi-pundi uang di Jakarta bisa di bawa ke Wakatobi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Jakarta itu banyak duit, cuma mau dibawa ke Kabupaten dan provinsi yang Bupatinya keren, bagaimana Bupati yang keren itu, ya seperti La Hugua ini,”katanya.

Lebih lanjut Hugua menjelaskan, 10 tahun yang lalu dirinya hadir meletakan pembangunan Wakatobi hingga tersohor ke seluruh dunia. Dengan Sail Wakatobi Belitung melalui APBD, mampu menggetarkan seluruh dunia, tapi APBN tidak mampu menggetarkan Indonesia dengan menghadirkan 175 Walikota dunia.

“Kehadiran saya seharusnya harus sejak beberapa waktu lalu, dan saya sudah mengkomunikasikannya dengan DPC PDI perjuangan Kabupaten Wakatobi bahwa saya tidak bisa dari kampung ke kampung, karena larangan untuk melakukan kunjungan. Jadi bukan tidak mendukung, saya bahkan sangat mendukung dan jelas saya merah. Seluruh keluarga saya di Binongko, Tomia, Kaledupa dan di Wanci saya panggil ke Kendari karena harus saya sampaikan arah dukungan ini,”tutupnya.

Reporter : La Ode Suhardin

Ketgam : Kampanye Dialogis-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), daerah pemilihan (dapil) Sultra, Hugua menyapa masyarakat di desa Tindoi, Kecamatan Wangiwangi pada kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud (HATI) Kamis, (5/11/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait