IPSI Kendari Gelar Kejuaraan Usia Dini dan Pra Remaja

Olahraga301 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Kota Kendari akan menggelar Kejuaraan Pencak Silat antar Perguruan se Kota Kendari 25 sampai dengan 27 November mendatang.

Ketua Pengcab IPSI Kota Kendari Alimin mengatakan, Kejuaraan ini akan mempertandingkan dua kategori. Dua kategori tersebut yakni Usia Dini dan Pra Remaja.

Selain itu ungkapnya, Kejuaraan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit pesilat muda yang nantinya bisa diandalkan ditingkat nasional.

“Kami dari IPSI Kota Kendari akan melaksanakan Kejuaraan ini untuk bagaimana kembali menghidupkan pembinaan atlit muda didaerah ini, “jelasnya di ruang kerjanya, Selasa 14/11/2023).

Alimin menuturkan, Kejuaraan ini akan diikuti seluruh perguruan dan klub pencak silat yang ada di Kota Kendari. Jadi pihaknya berharap seluruh perguruan bisa menurunkan atlit-atlit terbaiiknya.

“Kejuaraan seperti ini akan intens kami laksanakan untuk bagiamana menghidukan kembali olahraga pencak silat di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait