oleh

IPSI Kendari Seleksi Atlitnya Minggu Kedua Mei

-Olahraga-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau Oktobrr mendatang, Pengurus Cabang (Pemgcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Kendari akan melakulan seleksi bagi atlitnya pekan kedua Mei mendatang.

Ketua Pengcab IPSI Kota Kendari Alimin mengatakan, pihaknya dalam pelakaanaan seleksi inibtelah mengundang seluruh perguran pencak silat yang ada di Kota Kendari untuk mengikiti seleksi.

Alimin memgungkapkan, pihaknya berharap seluruh perguruan untuk menyertakan atlit terbaiknya. Dengan begitu, pesilat yang masuk dalam tim pencak silat Kota Kendari pada Porprov XIV nantinya adalah yang terbaik.

“Kita tentunya menargetkan untuk kembali menjadi juara umum di Porprov XIV mendatang. Maka dari itu, kami akan menyeleksi atlit sebaik mungkin,”jelaanya, pada kendariaktual.com, Kamis (21/4/2022).

Mamtan pesilat andalan Sultra ini menuturkan, pada Porprov XIV nantinya persaingan antar daerah akan sangatlah ketat. Jadi dengan materi atlit yang baik akan mampu meraih hasol terbaik.

Selaon ity lanjutnya, pada seleksi nantinya pihaknya berharap perguruan bisa mwnyuapkan atlitnya secara maksimal. Sehingga ketika tampil fiajang seleksi biaa mwnampilkan permainan terbajknya.

 

Penulis  : Rasman 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.