oleh

JPKP Sultra Fokus Dikegiatan Kemanisiaan

-Berita-8 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulawesi Temggara fokus pada kegiatan sosial dan tidak menyampaikan.aspiraso dengan melakukan unjuk rasa.

Ketua DPW JPKP Sultra M Idham Hatta mengatakan, tujuan berdirinya JPKP adalah untuk melakukan pendampingan terhadap prpgram pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

Selain itu ungkapnya, khusus untuk JPKP Sultra pihaknya sejauh ino terus mwmberikan pemdampingan terhadap masyarakat yamg membituhkan bantuan.

“Kami JPKP Sultra yang ketua dewan pembinanya pak Moeldoko dan ketua Maret Samuel Sueken senantiasa bergerak untuk pendampingan tehadap program pembangunan pemerintah. Adapun pendekatan yang kami lakukan melalui pendekatan persuasif,”jelasnya pasa kendariaktual.com, Kamis (21/4/2022).

Idham menuturkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh JPKP Sultra sejauh ini adalah dengan membantu masyarakay kurang mampu guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Khusus untuk pendamoingan dibidang kesehatan ini lanjutnya, JPKP Kota Kendari intensif melakulan pendampingan terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Kendari.

:”Batu-baru ini JPKP Kota Kendari telah mengirumkan satu pasien kurang mampu dan didampingi langsung oleh ketua JPKP Kota Kemdari Zulfiani Azis berangkat ke makassar guna mendapatkan pelayanan yang lebih baik,”tuturnya.

Untuk itu Idham menukaskan, JPKP adalah organisasi yamg fokis dibidamg soaial dan tidak mwmiliki orientasi mentampaikan aspirasi dengan demonstrasi.

Repprter : Yudhistira
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait