oleh

JPKP Sultra Anjangsana ke Panti Asuhan

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke VII JPKP Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Nurul Hidayah, Sabtu (4/12/2021).

Ketua JPKP Sultra M Idham Hatta mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke VII JPKP.

“Dalam anjangsana ke Panti Asuhan ini kami memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telur dan pakaian layak pakai,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (4/12/2021)..

Idham mengungkapkan, dari hasil anjangsana di Panti Asuhan ini pihaknya mendapatkan beberapa permasalahan yakni kondisi rumah yang ditempati Panti Asuhan Nurul Hidayah masih kontrak dan sama sekali belum tersentuh oleh Pemerintah Kota Kendari.

“Pihak Panti Asuhan berharap dan memiliki keinginan besar mendirikan Panti Asuhan permanen dan ingin punya donatur tetap serta tersentuh oleh Pemerintah Kota Kendari,”ujarnya.

Idham menuturkan, kegiatan sosial seperti yang dilakukan ini akan menjadi rangkaian agenda rutin dari JPKP Sultra kedepannya.

Reporter : Satri
Editor     : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait