JPKP Sultra Silatuhrahmi dengan Jokowi

Kendari593 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di bumi anoa untuk bersilatuhrahmi.

Ketua JPKP Sultra M Idham Hatta mengatakan, dalam silatuhrahmi penurus JPKP Sulrta dengan presiden RI pihaknya menyampaikan beberapa hal yang telah pihaknya laksanakan di Sultra.

“Kami dari JPKP Sultra sangat bersukur karena bisa bertemu dan bersilatuhrahmi dengan Jokowi. Dalam silatuhrahmi ini kami laporkan bahwa kami akan terus memback up seluruh program pemerintah di daerah,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (14/5/2024).

Idham mengungkapkan, JPKP di Sultra sejauh ini sudah menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan terjadap kebijakan pembangunan pemerintah.

“Intinya kami akan senantiasa berada digarda terdepan dalam melakukan pendampingan terhadap program pembangunan pemerintah,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627