oleh

Irham Kalenggo Ajak Warga Lanjutkan Dua Periode

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO –  Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga – Rasyid, resmi mendeklarasikan diri untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konsel tahun 2020, Jumat (4/9/2020). Deklarasi dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Palangga itu dihadiri ribuan masyarakat dan simpatisan partai pengusung.

Deklarasi yang dihadiri pasangan calon Surunuddin Dangga -Rasyid (Suara) tersebut untuk memberikan pernyataan akan optimisme kembali melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Konsel dengan visi “Desa Maju Konsel Hebat”. Dalam deklarasi tersebut, seluruh pimpinan Partai politik pengusung Suara memberikan sambutan dan pernyataan untuk memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Hari ini kita berkumpul di lapangan ini dalam rangka menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin – Rasyid. Dalam kesempatan ini, kita bersama berjuang dan memenangkan calon kita agar dapat melanjutkan pemerintahan dan pembangunan untuk lima tahun ke depan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Konsel Irham Kalenggo.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Tasman Lamuse. Kata dia pasangan Surunuddin – Rasyid merupakan calon bupati yang tepat untuk menjadikan Konsel yang lebih maju lagi. Karena itu melalui slogan bersatu, berjuang dan menang akan kita capai dengan dukungan seluruh masyarakat.

“Mari bersatu dan memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Surunuddin – Rasyid. Insyaallah Konsel akan lebih maju dan sejahtera,” ujar Tasman Lamuse.

Turut juga memberikan pernyataan Ketua DPC PKB, PBB dan PKS dan seterusnya pernyataan dan sambutan dari bakal calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt dan hadir dalam deklarasi akbar pasangan bakal calon Surunuddin – Rasyid. Mari bersatu dan menangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang dan kita majukan dan sejahterakan masyarakat Konsel,” kata Ketua DPC PKB Bambang Sutejo yang disambut yel yel hidup bupatiku dan menang dari ribuan masyarakat yang memadati lapangan sepakbola Palangga.

Setelah melakukan deklarasi pasangan Surunuddin – Rasyid akan melakukan pendaftaran di KPU. Dijadwalkan Surunuddin – Rasyid akan melakukan pendaftaran pada pukul 13.30 Wita.

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait