oleh

Endang-Wahyu Resmi Daftar di KPU Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Pasangan Endang Wahyu menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri untuk bertarung dalam Pilkada Konsel tahun 2020, setelah resmi diterima di KPU Konsel, Jumat (4/9/2020).

Dikawal dengan marching band, usai mendaftar di KPU pasangan Endang Wahyu berjalan kaki menuju lapangan Andoolo untuk melakukan Deklarasi bersama ribuan pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi.

Dalam orasinya Calon Bupati Konsel Endang, meminta dukungan warga Konsel untuk memilih pasangan Endang Wahyu pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

“Tolong kami jangan dibiarkan sendiri, kita buktikan kalau rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan. Dengan dukungan kita bersama Alhamdulillah hari ini kita yang pertama mendaftar dan terdaftar sebagai calon Bupati Konsel,” ucapnya.

Endang juga mengaku, dengan bergabungnya sejumlah partai besar sebagai pendukung dan pengusung, serta bergabungnya sejumlah tokoh Konsel, akan semakin memperkuat pasangan Endang Wahyu menuju kursi nomor satu di Konsel.

Endang berjanji jika mereka terpilih sebagai bupati, mereka akan menjadi bupatinya para petani, para nelayan dan para peternak dan para pelaku UKM dan UMKM serta bupatinya rakyat Konsel.

“Kami akan melayani warga Konsel dan selalu hadir ketika warga Konsel kesusahan dan menyelesaikan masalah ibu/bapak,” tegasnya.

Hadir dalam Deklarasi itu, Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh, Ketua DPD Gerindra Sultra Andy Ady Aksar, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka Ahmad Syafei dan Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar, serta Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

Sementara pasangan Surunudin- Abdul Rasyid mendaftar hari yang sama sedangkan pasangan Rusmin Abdul Gani dijadwalkan mendaftar tanggal 6 September 2020.

Reporter : Jamal Hamzah

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait