oleh

Isak Tangis Simpatisan SBM Warnai Pengumuman Rekomendasi PDI-P

KENDARIAKTUAL. COM, TIRAWUTA- Isak tangis mewarnai acara nonton bareng yang gelar oleh simpatisan pasangan Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur di posko juang SBM di desa Simbune, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Sejumlah simpatisan tak kuasa menahan air mata haru saat mendengar nama pasangan Samsul Bahri-Andi Merya Nur disebut Megawati Soekarno Putri sebagai calon yang direkomendasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka Timur pada 9 Desember 2020.

Bukan saja berbicara melalui air mata, simpatisan juga spontan teriak seraya melompat sebagai tanda gembira. Bahkan, ada simpatisan yang teriak lantang penuh semangat.

“Ewako SBM. Kamu terlalu dihina karena tidak punya uang. Ewako SBM. Selesai bola-bola. Kasihan orang yang pernah disuruh tanam nilam tapi sudah dapat pintu PDI-P, “teriak seorang simpatisan.

Lasdin, salah seorang simpatisan mengaku senang dan bahagia mendengar nama pasangan SBM direkomendasi oleh DPP PDI-P.

“Saya datang ke posko juang SBM sejak jam 7 pagi tadi. Saya sengaja memang mau mendengar nama beliau dibacakan oleh ibu Megawati. Alhamdulillah, nama SBM ada. Semoga beliau dirahmati dan diberkahi dalam setiap langkahnya menuju Koltim yang lebih baik lagi,” kata pria berusia 36 tahun ini.

Usai menggelar nonton bareng, simpatisan SBM mengadakan makan bersama saat itu.

Reporter: Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait