oleh

Jalan Tak Kunjungi Diperbaiki, Warga Kasilampe Blokir Jalan

-Headline-29 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tidak kunjung dibenahi jalan yang rusak diwilayahnya, masyarakat di Kelurahan kasilampe Kecamatan Kendari memblokir jalan, Selasa (23/11/2021).

Masyarakat memblokir jalan dengan mendirikan tenda ditengah jalan Poros di Kelurahan kasilampe. Akibat pembakaran jalan ini puluhan mobil truk pengangkut bahan bakar minyak tidak bisa melintas.

Tokoh masyarakat di Kelurahan Kasilampe Hasan Darwin mengatakan, masyarakat memblokir jalan  karena pihaknya menginginkan bagaimana perbaikan jalan ini segera disikapi pemerintah.

“Kami melakulan aksi hari ini agar bagaimana jalan yang sudah rusak bertahjn-tahun ini segera dibenahi oleh Pemerintah provinsi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (23/11/2021).

Hasan Darwin mengungkapkan, masyarakat akan terus memblokir jalan ini sampai ada keputusan penyelesaian perbaikan jalan di Poros Kelurahan lasilampe ini.

“Kami menunggu kadis Bina Marga Suktra untuk mengetahui apa yang menjadi keputusan untuk penyelesaian persoalan jalan ini,”tuturnya.

 

Penulos  : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait