oleh

Gerindra Sultra Berikan Bantuan Sumur Bor ke Warga Kolaka

-Kolaka-11 views

KENDQRIAKTUAL.COM, KOLAKA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Kolaka memberikan bantuan sumur bor pada masyarakat di pesisir Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersama rombongan meninjau lokasi sumur bor yang sudah berfungsi dengan kualitas air yang baik, di Kampung Bajo, Senin (22/11/2021).

Andi Ady Aksar menjelaskan, bantuan sumur bor dan tiga unit mesin pompa ini berasal dari DPD Gerindra Sultra dan DPC Gerindra Kabupaten Kolaka.

Menurutnya, bantuan itu diberikan atas permintaan warga Kampung Bajo yang mengaku kesulitan air bersih, kemudian difasilitasi oleh Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom.

“Bantuan ini asalnya dari permintaan warga, karena mereka kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Kepala Dusun Lima Desa Anaiwoi H. Bayu menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom yang telah memfasilitasi mereka untuk mendapatkan sumur bor.

Kata dia, dengan bantuan itu, warganya tidak lagi kesulitan air bersih karena mereka tinggal di wilayah pesisir.

“Ini semua berkat bantuan oher (Yusnan Gultom) yang memfasilitasi sehingga kami bisa menikmati air bersih,” ujarnya.

Sebelumnya Andi Sumangerukka (ASR) juga menyerahkan bantuan perbaikan jalan/jembatan di Kampung Bajo Kecamatan Tanggetada sebesar Rp 50 juta.

 

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait