6.000 Orang Ramaikan Zumba Massal Partai Gerindra Sultra

Politik681 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sekitar 6000 orang peserta menghadiri Zumba Massal yang di Gelar DPD Gerindra Sultra, Minggu (20/8/23) di Pelataran Eks. MTQ Kota Kendari dalam rangka semarak HUT RI ke 78. Antusias warga yang mengikuti Zumba Massal dan beberapa Lomba khas 17 Agustus sangatlah tinggi yang menunjukkan ketertarikan masyarakat terhadap pada Partai Gerindra di Sultra masilah sangat tinggi.

Selain mempertontonkan minat masyarakat Kota Kendari terhadap Partai Gerindra, juga dalam kegiatan yang dimotori Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) juga memperlihatkan semakin akrabnya Marsda (Purn) Laode Barhim dengan seluruh jajaran DPD Gerindra Sultra. Dimana diketahui Mantan Jendral TNI AU itu merupakan Mantan Ketua DPW PPP Sultra yang baru bergabung di Gerindra Sultra dan menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sultra.

Kedekatan tersebut ditunjukkan saat Laode Bahrim bersama istri ikut larut bersama Ketua Dewan Pimbina PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat pengurus Gerindra Sultra saat bersama-sama bergoyang Zumba mengikuti irama musik.

ZUMBA MASSAL – Sebanyak 6.000 Orang Ramaikan Zumba Massal Partai Gerindra Sultra. FOTO : RASMAN/ KENDARIAKTUAL.COM

Ketua Panitia Zumba Massal, Dessy Indah Rachmat yang mewakili Triple A membuka kegiatan semarak HUT RI ke 78 itu mengaku sangat terharu dan senang antas antusias masyarakat yang meramaikan kegitan tersebut.

“Alhamdulillah kurang lebih 6000san peserta ikut dalam Zumba Massal ini, ini menunjukkan bahwa Gerindra dan Prabowo Subianto masih ada di hati masyarakat Sultra,” kata Ketua Dewan Pembina PIRA Sultra itu.

Lanjut Dessy peserta berasal dari seluruh Kabupaten di Sultra dimana setiap Kabupaten terdiri dari beberapa tim. Dan seluruh peserta yang ikut adalah profesional Zumba yang mewakili setiap daerahnya.

“Semangat para peserta membayar lelah para panitia yang mempersiapkan kegiatan ini. Dan meskipun sederhana namun antusias peserta sangatlah tinggi,” katanya.

Dalam lomba tersebut panitia mempersiapkan total hadiah mencapai Ratusan Juta Rupiah, yang disiapkan untuk seluruh pemenang Lomba mulai dari Zumba Massal dan beberapa Lomba lainnya.

“Harapan kami panitia khususnya DPD Gerindra Sultra semoga masyarakat bisa terhibur dan selalu meningkatkan rasa Nasionalisme kita di moment Hari Proklamasi tahun ini,” harapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *