Rayakan Dies Natalis ke 42, Civitas Akademika UHO Gelar Jalan Santai

Pendidikan699 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Merayakan Dies Natalis Universitas Halu Oleo (UHO) ke 42, seluruh civitas akademika perguruan tinggi terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut menggelar jalan santai, Minggu (20/8/2023).

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrin Firihu mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis UHO ke 41.

Dalam kegiatan jalan santai ini ungkapnya, berharap seluruh cibitas akademika yang ada di UHO dam bersatu untuk memajukan perguruan tinggi pertama di Sultra tersebut.

“Teman dari Dies Natalis ke 42 kali ono adalah UHO bersatu UHO maju. Jadi momentum Does Natalis ini saya berharap semakin memajukan UHO kedepannya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (20/8/2023).

Zamrun menuturkan, saat ini UHO diusianya yang ke 42 sudah semakin maju. Untuk itu, pihaknya berharap akan dapat lebih baik lagi kedepannya dalam memajukan pendidikan di Sultra.

Kerua Asprov PSSI Sultra ini menambahkan, saat ini mahasiswa UHO bukan hanya berasal dari Sultra, tetapi banyak mahasiswa yang berasal.dari luar Sultra.

“Ini menjadi hukti mutu pendidikan di Universitas Halu Ole semakin meningkat. Jadi hal ini menjadi momnetum buat kita untuk lebih baik lagi,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *