ISSI Sultra Kirim 7 Atlit ke Pra PON

Olahraga573 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Swpeda Sport Imdonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirimkan 7 atlotnya ke Pra PON Cabang Olahraga balap sepeda di Lubuk Linggau Sumatera Selatan 21 sampai dengan 26 Agustus.

Tujuh orang atlit tersebut diantaranya, Adrian Sevadil, Al AzkharMisera, Muhammad Ridwan, Barita Sugiarto, Oldes Riska, Mutiara Adzhalia, Michiko Anaestasia Iwan

Sekretaris Pengprov ISSI Sultra Hery Ashaq mengatakan, 7 atlit balap sepeda Sultra ini akan turun dinomor Individual Time Trials, Team Time Trial, Criterium 2 KM dan Individual Road Rave.

“7 atlit balap sepeda Sultra ini akan turun berlomba untuk memperebutkan tiket ke PON. Kami harapkan bisa meloloskan atlit ke PON XXI,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (20/8/2023).

Hery menuturkan, nomor yang menjadi andalan Sultra untuk bisa lolos ke PON XXI ada pada nomor Road Race dan nomor MTB. Dimana nomor ini Sultra memiliki atlit yang baik.

Namun begitu lanjutnya, persaingan di ajang Pra PON nantinya akan sangat ketat. Sebab pembalap-pembalap asal daerah lain juga memiliki target untuk lolos ke PON XXI.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Jadi kami juga yakin memberikan yang terbaik bagi daerah diajang Pra PON kali ini,”tuturnya.

Sementara itu Plt Sekum KONI Sultra Elvis Basri Uno ketika melepas tim balap sepeda Sultra menyatakan, KONI Sultra akan senantiasa mendukung seluruh cabang olahraga untuk mengikuti ajang Pra PON.

Balap sepeda sebagai salah satu cabor yang akan berangkat ke Pra PON ungkapnya, diharapkan bisa meloloskan atlitnya ke PON XXI tahun depan di Aceh dan Sumatera Utara.

“Balap sepeda adalah salah satu cabor yang selalu meloloskan atlitnya ke PON. Harapan kami tradisi itu tetap dipertahankan oleh ISSI Sultra,”tukasnya.

 

Penulis  : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627