Gerindra Optimis Raih 6 Kursi di DPRD Sultra

Politik492 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pemgurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis minimal meraih 6 kursi di DPRD setempat.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safrullah mengatakan, saat ini fraksi Partai Gerindra di DPRD Sultra ada 4 kursi. Untuk itu, pihaknya optimis bisa minimal menambah 2 kursi lagi di DORD Sultra pada pemilu 2024 mendatang.

Safarullah mengungkapkan, pada pemilu 2019 Partai Gerindra meraih kursi didaerah pemilihan Sultra I, 2 IV dan V.

“Pada pemilu 2019 kita mwraih kursi di empat Dapil. Jadi untuk 2024 ini kami juga menargetkan meraih kursi di Dapil Sultra III dan VI,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (6/10/2023).

Safarullah menuturkan, saat ini komposisi caleg Partai Gerindra untuk DPRD Sultra memiliki potensi meraih kursi pada Dapilnya masing-masing.

Selain itu lanjutnya, pihaknya berharap seluruh caleg Partai Gerindra bisa lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kita seluruh Kader dan caleg bagaimana bisa bekerja secara maksimal untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Dengan begitu bisa merealisasikan target Partai pada pemilu 2024 mendatangkan,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *