Ribuan Warga Baubau Ramaikan Zumba Massal Partai Gerindra

Baubau392 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BAU BAU – Usai sukses melaksanakan Zumba Massal di Kota Kendari Agustus lalu dan dihadiri ribuan peserta, DPD Gerindra Sultra kembali menggelar Zumba Massal di Kota Bau-bau yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kota Bau-bau Minggu (10/9/23) di Stadion Batoambari. Zumba Massal yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) bersama rombongan, kembali dihadiri ribuan peserta yang didominasi dengan Emak-emak dan sorakan Prabowo Presiden RI menggema didalam Stadion kebanggaan Rakyat Bau-bau.

Pantauan media ini, ribuan masyarakat Negeri Seribu Benteng itu sangat antusias mengikuti giat yang digelar Partai Gerindra Kota Bau-bau itu. Pasalnya tak hanya Zumba Massa juga beberapa lomba-lomba juga digelar dalam event yang digelar Partai Besutan Prabowo Subianto itu, salah satunya Lomba Lari Karung.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang didampingi Ketua Dewan Pembina PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat yang ditemui sangat terharu melihat semangat masyarakat Kota Bau-bau menghadiri kegiatan yang digelarnya. Dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bau-bau masih percaya dengan Partai Gerindra karena dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut salah satu bukti kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap partai berlambang Burung Garuda itu.

“Ini masih semarak HUT RI ke 78, dan allhamdulillah semangat masyarakat yang hadir membayar kelelahan panitia untuk mempersiapkan acara ini. Dan yang membuat saya lebih semangat lagi karena Emak-emak di Bau-bau sangat menginginkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Baubau, Nasiru yang juga ditemui mengatakan, kegiatan ini kali kedua digelar. Pertama di Kota Kendari, dan sekarang di Kota Baubau, nanti menyusul di Buton Selatan, dengan tema yang sama yaitu zumba massal.

Kegiatan ini sebagai simbol silahturahmi antara Partai Gerindra dengan masyarakat, agar masyarakat lebih mengenal Partai Gerindra. Selain itu, untuk memperkenalkan Prabowo sebagai capres.

Melalui kegiatan ini dia berharap masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kota Baubau lebih mengenal Prabowo sebagai presiden selanjutnya. Dan Partai Gerindra bisa melekat di hati masyarakat.

“Kegiatan ini kali kedua dilaksanakan, yang pertama di Kota Kendari. Selanjutnya nanti akan digelar di Buton Selatan. Semoga melalui kegiatan ini dapat menggaungkan nama Prabowo agar lebih dikenal masyarakat. Tentunya ini sebagai simbol silahturahmi antara partai dan masyarakat,” jelasnya.

Anggota DPRD Bau-bau itu juga menambahkan kegiatan ini menjadi media untuk menarik simpatisan kaum milenial dan emak-emak agar lebih mengenal Prabowo dan Partai Gerindra, dan Gerindra bisa kembali unggul di Sulawesi Tenggara seperti pemilu sebelumnya.

“Harapannya Gerindra bisa kembali unggul di Sultra, tentunya kegiatan seperti ini menjadi wadah untuk memperkenalkan Prabowo dan Partai Gerindra. Apalagi yang hadir didominasi Ibu-ibu dan kaum muda,” ungkapnya.

Dan untuk diketahui bukti konsistensi Gerindra mendukung perkembangan UMKM, pada Kegiatan ini juga memberikan nilai ekonomi bagi para pelaku UMKM yang ada di Kota Baubau. Ada 25 stand UMKM dan semua menjadi sasaran para peserta zumba. Para peserta mendapatkan makanan gratis yang ditukar dengan kupon yang diberikan oleh panitia.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *