oleh

Gerindra Target 9 Kursi di DPRD Sultra

-Politik-358 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan 9 kursi di DPRD Provinsi pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, pada pemilu 2019 lalu Partai Gerindra menempatkan empat anggota legislatifnya di DPRD sultra.

Jumlah ini kata Ady, menjadi angka dasar buahnya untuk merealisasikan target 9 kursi di DPRD Sultra pada pemilu 2024 mendatang.

“Untyk DPRD Sultra kami menargetkan 9 kursi. Dengan jumlah 9 kursi ini kita bisa mengusung calon gubernur tanpa harus berkoalisi dengan Partai lain,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (12/10/2022).

Ady menuturkan, untuk merealisSikan target 9 kursi ini pihaknya sudah menyusun calon anggota legislatif disetiap dalilnya yang bisa meraih kursi dalam pemilu 2024 mendatang.

Ketua Pengprov IPSI Sultra ini menuturkan  selain menargetkan menjadi pemenang pemilu pad 1024 mendatang di Sultra. Pihaknya juga menargetkan bisa memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan presiden di Sultra.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.