oleh

Jelang Nataru, DPRD Bakal Sidak Stok dan Harga Sembako

-Kendari-604 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang natal dan tahun baru 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan rapat bersama DPRD dan stakeholder lainnya termasuk Kepolisian dan TNI terkait keamanan agar lebih kondusif. Sekaligus mengecek harga bahan pokok di lapangan

“Natal dan tahun baru memang merupakan momen tahunan yang melibatkan banyak orang, sehingga kondisi yang aman dan nyaman sangat diperlukan. Kita tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap Ketua DPRD Kendari, Subhan ST ditemui di ruang kerjanya, Selasa (20/12/2022).

Pihaknya pun sambung dia, memantau harga bahan pokok agar lebih terjangkau dan ketersediaan cukup. Pemkot Kendari juga melakukan pasar murah di setiap kecamatan dan telah terjadwal termasuk lokasinya.

Sementara itu, Rizki Brilian Pagala selaku Ketua Komisi II DPRD Kendari mengatakan, pihaknya akan melakukan peninjauan ke lapangan yakni di pasar-pasar jelang natal.

“Kemungkinan kita akan turun ke pasar dan distributor baik memantau harga maupun ketersediaan barang dan bahan pokok, kemungkinan akhir minggu ini atau senin depan,” terang dia.

DPRD Kendari sambungnya, akan mengecek pula peredaran minuman beralkohol yang ilegal. Terkait itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan aktivis untuk bersama mengecek ke lapangan.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.