Junaidin Umar Kembali Pimpin HI Sultra

Olahraga519 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Junaidin Umar kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Hapkido Indonesia (HI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (15/10/2023) di Hotel Zahra Kendari.

Junaidin Umar terpilih menjadi ketua HI Sultra melalui Musprov dan didukung 9 Pengcab HI se Sulawesi Tenggara (Sultra).

Junaidin mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua HI Sultra pihaknya akan terus melakukan pembinaan secara maksimal di Sultra.

“Saat ini kita sudah meloloskan 5 nomor di Pra PON.  Dengan begitu, kami akan menyiapkan atlit sebaik mungkin menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (15/10/2023).

Selain itu tuturnya, pihaknya juga skan mengaktifkan seluruh Pengcab HI di Kabupaten dan kota di Sultra. Dengan begitu, akan bisa  semakin meningkatkan pembinaan olahraga Hapkido.

Selain itu lanjutnya, dengan terbentuknya kepengurusan di 17 Kabupaten dan Kota amanah PP Hapkido bisa berjalan dengan baik di Sultra.

“Dengan terbentuknya Pengcab di 17 Kabupaten dan Kota maka amanah PP HI untuk memasyrakatkan olahraga Hapkido di Sultra bisa kita realisasikan,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait