Hapkido Sultra Loloskan Lima Nomor ke PON XXI

Olahraga1712 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Hapkido Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meloloskan lima nomor di PON XXI Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.

Lima nomor tersebut diantaranya, Kelas Under 72 kg Putra atas nama Elias yang menempati posiso 6, Kelas – 78 kg Putra atas nama Aldo Revalino medali perunggu, Kelas – 51 Kg Putri atas nama Yulians meraih medali perunggu dan kelas +84 kg Putra atas nama Muhammad Rifan medali perak dan nomor Hosinsul berpasangan peringkat 6 .

Ketua Pengprov Hapkido Sultra Junidin Umar mengatakan, prestasi meloloskan lima nomor ke PON XXI  ini tentunya suatu hal yang sangat membanggakan.

Terlebih lagi katanya, Hapkido merupakan olahraga baru di Sultta tetapi sudah bisa meraih medali diajang Pra PON. Untuk itu pihaknya sangat mengapresiasi pencapaian atlit Hapkido Sultra.

“Raihan 1 perak dan 2 perunggu di Pra PON ini merupakan suatu hal yang positif buat pembinaan olahraga Hapkido di Sultra. Terlebih lagi kita bisa meloloskan lima nomor di PON,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (23/7/2023).

junaidin menuturkan, prestasi di Pra PON ini memang sangat baik karena mampu melampaui target dari Pengprov Hapkido Sultra.

Akan tetapi lanjutnya, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kekurangan dari para atlit saat turun berlaga di Pra PON.

“Kita akan berupaya untuk meraih medali di PON. Jadi kami berharap dukungan penuh dari KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga di Sultra,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait