Ketua KONI Sultra Buka Musprov Hapkido Indonesia

Olahraga428 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua KONI Sultra Alvian Taufan Putra membuka Musyawarah Provinsi Hapkido Indonesia setempat, Minggu (25/10/2023) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Alvian mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan Musprov Hapkido Sultra. Dimana Hapkido sebagai olahraga yang masih baru di Sultra tetapi sudah memberikan kontribusi maksimal bagi daerah.

Salah satunya kata Alvian, Hapkido mampu meloloskan 5 nomor ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

“Kami harap dengan Musprov ini olahraga Hapkido di Sultra akan dapat lebih berkembang lagi kedepan dan menghasilkan atlit handal,”jelasnya pada sambutannya, Minggu (15/10/2023).

Sementara itu Wakil Sekretaris Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (HI) Vincen Suryadinata mengungkapkan, perkembangan olahraga Hapkido di Sultra sangatlah baik.

Salah satunya ditunjukkan saat Pra PON lanjutnya, HI Sultra mampu meloloskan atlitnya dengan hasil 1 perak dan dua perunggu.

“Kami dari PP HI berharap olahraga Hapkido bisa lebih dimasyarakatkan lagi di Sultra. Sehingga Sultra nantinya bisa menjadi daerah penghasil atlit Hapkido handal di Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengprov HI Sultra Junaidin Umar menuturkan, prestasi yang diraih di Pra PON lalu merupakan bukti pembinaan Hapkido di Sultra berjalan dengan baik.

“Untuk itu kedepannya pihaknya akan terus mengembangkan olahraga ini hingga menjadi olahraga andalan di Sultra”tuturnya

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait