oleh

Kalahkah DKI Jakarta, Sultra Raih Kemenangan Kedua

-Olahraga-112 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengalahkan tim Softball DKI Jakarta dengan skor 7-5 di lapangan Softball Auri Kabupaten Jayapura, Rabu (6/10/2021). Dengan hasil ini Sandra Gun Cs telah bermain tiga kali dan berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas DKI Jakarta merupakan sebuah catatan yang sangat baik buat tim Softball Putri Sultra. Dimana untuk pertandingan selanjutnya melawan tim Softball Papua Barat akan menjadi penentu posisi Sultra di klasemen sementara.

“Saya harap dengan kemenangan ini kepercayaan diri para pemain dapat lebih baik lagi. Sebab dipertandingan selanjutnya kita akan  berhadapan dengan tim tangguh lainnya seperti tim Softball Papua Barat, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (6/10/2021).

Pahri mengungkapkan, saat ini target lolos ke babak pagesistem semakin terbuka dengan kemenangan atas tim Softball DKI Jakarta. Maka dari itu pihaknya menginginkan, para pemain tim softball putri Sultra untuk tetap fokus dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Peluang untuk lolos ke babak pagesistem sudah sangat terbuka. Saat ini kita tinggal bagaimana menjaga kualitas permainan Sultra sehingga bisa terus meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait