oleh

Softball Putri Papua Taklukkan Sultra

-Olahraga-88 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Sempat unggul 1-0, tim softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) harus mengakui ketangguhan tim Softball tuan rumah Papua dengan skor 15-1 dalam lanjutan PON XX di Lapangan Softball AURI Papua, Selasa (5/10/2021).

Dengan hasil ini tim Softball Putri Sultra mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Selain itu, tim Softball Putri Sultra tetap menjaga peluangnya untuk lolos ke babak pagesistem.

Ketua Pengurus Provinsi (pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kekalahan dari atas tim papua ini tentunya sebuah hasil yang diduganya dari awal. Sebab diatas kertas tim softball putri tuan rumah memang lebih unggul dari anak-anak putri Sultra.

“Pertandingan ini merupakan pelajaran buat kita untuk pertandingan selanjutnya, Sebab saya lihat para pemain sudah memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Papua hari ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (10/5/2021).

Pahri menuturkan, pihaknya berharap para pemain dapat kembali meningkatkan kepercayaan dirinya. Sebab dipertandingan selanjutnya akan menghadapi tim tangguh lainnya yakni tim Softball Putri DKI Jakarta.

“Mari lupakan melawan tim Softball Putri Papua, saat ini saya minta kepada para pemain untuk kembali fokus ke game menghadapi DKI Jakarta besok, “ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait