oleh

Sultra Kalahkan Tuan Rumah

-Olahraga-33 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawedi Tenggara (Sultra) berhasil mengalahkan tim Softball Tuan Rumah Papua dengan skor 5-3, di lapangan softball Uncen Jayapura, Senin (17/9/2021).

Dengan hasil ini tim softball Sulawesi Tenggara semakin memantapkan posisinya untyk melaju ke babak pagesiatem pada PON XX.

Ketua Pengurus Provinsi (Penhprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan pertama ini sangatlah baik buat tim Softball Sultra guna menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Saat ini kami sudah berhasil.meraih kemenangan untuk ketiga kalinya lagi. Jadi saat ini tinggal bagaimana pertandingan melawan tim Softball DKI Jakarta akan menentukan posisi kita di Pagesistem,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (27/9/2021).

Pahri menuturkan, meski telah berhasil meraih kemenangan tiga kali, tetapi penampilan tim Softball Putra Sultra masih kurang dan membutuhkan perbaikan.

“Penampilan tim sudah bagus, tetapi secara keseluruhan masih ada beberapa perbaikan agar tampil lebih maksimal,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait