oleh

Kalahkan Garuda, Lakidende Melaju ke Pagesistem

-Olahraga-35 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Putri Kendari berhasil melaju ke babak pagesiatem pada kejuaraan Softball Jakarta Tournamen. Lakidende maju ke babak pagesistem setelah berhasil mengalahkan tim Softball Garuda Jakarta dengan skor 13-3, di lapangan softball Senayan Jakarta, Jumat (17/12/2021).

Manajer tim Softball Lakidende Putri Kendari Pahri Yamsul mengatakan, target masuk babak pagesistem telah berhasil diraih oleh tim asuhannya. Untuk itu, dipertandingan selanjutnya, pihaknya berharap para pemain bisa tampil lebih baik.

“Target lolos ke babak pagesistem sudah kita capai. Saat ini tinggal bagaimana menyiapkan strategi yang baik untuk bisa melaju ke babak final,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (17/12/2021).

Untuk peluang tim Softball Lakidende di babak pagesiatem, mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, peluangnya terbuka untuk melaju ke babak final.

Hanya saja tambahnya, para pemain harus tetap fokus diperansingan pagesisurem nantinya. Sebab lawan yang akan dihadapi akan jauh lebih kuat.

“Saat ini tinggal bagaimana mental para pemain. Sebab kalau dari segi teknik seluruh pemain Sultra sudah mampu untuk mengimbangi para pemain lain,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait