Kalahkan Varsiti 10 – 0, Lakidende Putri Raih Kemenangan Pertama

Olahraga235 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende berhasil meraih kemenangan pertama pada Kejuaraan Softball Makassar Open atas tim Softball Varsiti dengan skor 10-0 di lapangan Softball Karebosi Makassar, Senin (18/9/2023).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan pertama ini merupakan awal yang sangat baik buat tim Softball Putri Lakidende di Kejuaraan Softball Makassar Open.

Pahri mengungkapkan, dengan kemenangan ini pihaknya berharap membuat para pemain bisa semakin percaya diri guna menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Saya berterima kasih dengan permainan tim pagi tadi. Dimana mereka mampu bermain dengan baik dan bisa menghasilkan kemenangan yang maksimal,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (18/9/2023).

Namun begitu Pahri menuturkan, kemenangan ini tidak membuat para pemain puas dan dapat terus fokus untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan selanjutnya.

Sebab lanjut mantan pesoftball andalan sultra ini, persaingan di Kejuaraan softball Internasiinal Makassar Open ini sangatlah ketat karena diikuti oleh tim-tim dari luar negeri.

“Persaingan sangat ketat di Makassar Open tahun ini. Jadi fokus disetiap pertandingan haruslah lebih baik lagi,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait