Lakidende Putri Melaju ke Final Makassar Open

Olahraga553 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, MAKASSAR – Tim Softball Putri Lakidende melaju ke babak final Kejuaraan Softball Makassar Open, setelah mengalahkan tim Softball Putri Miramar Australia dengan skor 6-3, Sabtu (23/9/2023)?.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim Softball Lakidende melaju ke babak final merupakan hasil yang sangat baik.

Dimana kata Pahri, persaingan antar tim sangatlah ketat. Selain itu tim Softball Lakidendev2 kali menelan kekalahan dibabak penyisihan yakni dari Tum.Softball Putri Jepamg dan tim Softball Putri Filiphina.

“Kita berhasil masuk babak final merupakan hasil yang sangat baik dan melampaui target kita yakni pagesistem,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (23/9/2023).

Pahri menuturkan, dibabak final tim Softball Lakidende Kendari skan kembali berhadapan dengan tim Softball Putri Jepang.

Target dibabal final Pahri menambahkan, cukup sulit untuk bisa meraih gelar juara. Tetapi semua bisa terjadi dipertandingan yang dilaksanakan di lapangan Softball Karebosi Makassar.

“Jeoang adalah tim terbaik di turnamen ini. Dibabak final saya harap pemain bisa tampil baik dan bisa menimba pengalaman melawan pemain-pemain bagus dari jepang,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627