Lakidende Putri Runner Up Makassar Open 2023

Headline, Olahraga686 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende Kendaro harus puas menjadi Runner Up dalam Kejuaraan softball Internasional Makassar open 2023. Dipartai Final, tim Softball Lakidende Kendari dikalahkan tim softball Jepang dengan skor 6-1, Minggu (24/9/2023) di lapangan softball Karebosi Makassar.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbassi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan meraih Runner Up ini merupakan hasil yang sangat luar biasa buat tim Softball Putri Lakidende.

Sebab katanya, lawan yang dihadapi dibabak Final adalah tim terbaik diasia dan juga dunia. Jadi sangatlah wajar tim Softball Putri Lakidende mengalami kekalahan.

“Saya puas dengan hasil di Makassar Open kali ini. Dengan  materi 80 persen pemain yang akan tampil di PON XXI Aceh dan Sumater Utara kita mampu meriah posisi Runner Up,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (24/9/2023).

Pahri menuturkan, pihaknya berharap setelah pertandingan ini mental pemain akan semakin baik karena berhadapan dengan pemain-pemain kuat seperti tim nasional Filiphina dan tim nasional softball Jepang.

Selain itu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, Makassar open hanyalah sasaran antara bagi tim sof6ball Putri Sultra sebelum tampil di PON XXI.

“Jadi Makassar Open ini merupakan ajang uji coba pertama bagi tim Softball Putri Sultra menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627