oleh

Kampanye di Desa Wamboule, AHS Suguhkan 5 Program Besar

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Abu HasanSuhuzu (AHS) menggelar Kampanye secara terbatas di Desa Wamboule, Kamis (1/10/2020).

Dalam kampanyenya Abu Hasan mengatakan visi misinya untuk lima tahun kedepan masih sama dengan sebelumnya. Dimana pihaknya akan melanjutkan visi dan misi nya yang belum terlaksana pada 5 tahun pertama.

“Kalau visi kami, masih sama dengan yang lalu tidak bergeser. kita tinggal memberikan nilai tambah kualitatif bagi keamanan, nilai tambah kualitatif bagi budaya, nilai tambah kualitatif bagi religius kita, “jelasnya, dalam kampanyenya, Kamis (1/10/2020).

Adapun lima Program besar AHS untuk kedepannya katanya, Ekonomi kerakyatan, Penuntasan Infrastruktur, Pemerintahan yang bersih dari korupsi, Pengembangan SDM maupun Jaringan telekomunikasi dan Pemberdayaan perempuan.

“Kalau program agenda besar ada lima terutama ekonomi kerakyatan guna menghadapi resesi ekonomi dunia termasuk indonesia maka resoningnya jelas. Adapun alasan pihaknya memilih program ekonomi kerakyatan adalah pilihan yang tepat untuk saya kembangkan lima tahun kedepan” ungkapnya.

Selain itu dituturkannya, pihaknya berkomitmen untuk pemanfaatan sumber daya manusia di stuktur pemerintahan. Sebab dengan begitu program pembangunan akan bisa berjalan dengan maksimal.

“Untuk pemanfaatan SDM masyarakat Desa Wamboule di struktur pemerintahan dan itu saya jamin dengan syarat siapapun bisa terposisi di birokrasi sepanjang syarat pangkat, golongan, kredibilitas dan lain lain terpenuhi” tuturnya.

Reporter : Deni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *