oleh

Kantongi Dukungan Gerindra, Oheo Optimis Maju Dipilkada Konkep

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) pada 25 Juli lalu. Bakal Calon Bupati (Balon) Konkep Muhammad Oheo Sinapoy optimis maju di Pilkada daerah pemekaran Kabupaten Konawe tersebut.

Oheo kepada kendariaktual.com mengatakan, saat ini dirinya sudah memiliki rekomendasi dari Partai Gerindra, yang mana partai Gerindra memiliki 1 kursi di DPRD Kabupaten Konkep.

“Untuk mendaftar di KPU sebagai calon Bupati Konkep saya masih membutuhkan dua kursi lagi. Dimana syarat untuk maju harus memiliki dukungan 3 kursi partai politik,”jelasnya, ketika dihubungi via ponselnya, Sabtu (8/8/2020).

Saat ini ungkap mantan anggota DPR RI ini, dirinya sedang menjalin komunikasi dengan Partai Golkar (3 kursi), PKPI (2 kursi), Nasdem (2 kursi), PKS (1 kursi) dan PPP (1 kursi).

“Komunikasi dengan lima partai ini sudah saya lakukan. Semoga dalam waktu dekat ini saya mendapatkan rekomendasi dari partai yang saya sebutkan tersebut,”ujarnya.

Untuk calon wakil mantan politisi Partai Golkar ini menuturkan, saat ini sudah banyak figur yang siap untuk menjadi wakilnya. Salah satunya yang sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra yakni Muttaqin Siddiq.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *