oleh

Oheo Sinapoy Kantongi Rekomendasi Golkar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Kemana dukungan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Kepulauan akhirnya jatuh pada pasangan Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq.

Ini ditunjukkan melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar nomor : SKEP – 296/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang pengesahan calon bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan dari Partai Golongan karya.

Dalam SK tertanggal Jakarta 26 Agustus 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua umum Partai Golkar Erlangga Hartarto bersama sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus tersebut memutuskan, Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq direkomendasikan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan.

Sementara itu Oheo Sinapoy mengatakan  dengan dukungan dari Partai Golkar ini maka dirinya sudah bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Konawe Kepulauan.

“Saat ini saya sudah memiliki 4 kursi yang berarti sudah bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Konawe Kepulauan, ” jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (28/8/2020).

Saat ini lanjut Oheo,  dia bersama Muttaqin Siddiq sudah mendapat dukungan dari Partai Gerindra 1 Kursi dan Partai Golkar 3 kursi.  Jadi sudah total 4 kursi yang sudah didapatkannya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *