oleh

Simpatisan Gelar Pertemuan Menyambut Deklarasi SBM

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Tim pendukung bakal calon (balon) pasangan Samsul Bahri Madjid bersama Andi Merya Nur (SBM) mengadakan pertemuan di rumah juang di Desa Simbune, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), pada Sabtu (8/8/2020).

Pertemuan membicarakan persiapan deklarasi partai pengusung SBM pada pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti.

Terungkap dalam pertemuan itu, bahwa pasangan SBM sudah mendapatkan dua partai dan sudah mencukupi mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal 4 September 2020. Dua partai tersebut yaitu Demokrat dan PDI-P.

“Alhamdulillah, kami dapat telpon hari ini dari Ketua DPC PDI-P Koltim bahwa pintu PDI-P sudah aman,”kata salah seorang pendukung.

Mendengar hal itu, secara spontan tepukkan aplous bergemuruh dengan penuh antusiasme dari pendukung.

Pasangan SBM dikabarkan sampai hari ini masih berada di Jakarta untuk menghadiri undangan konsolidasi dari DPP PDI-P.

Dengan digenggamnya tiket partai Demokrat dan PDI-P sekaligus menggugurkan isu yang dilempar dan dikembangkan selama ini. Dimana kedua pasangan ini diisukan tidak mempunyai uang untuk mengikuti kontestasi pilkada Koltim.

 

Reporter: Adinda Putri Amelia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kami Masyakat dan Putra Daerah Asal KolTim bermukim di Jakarta mendukung Penuh pencalonan SBM sebagai Bupati KolTim karna kami Menilai saat ini saat ini Koltim yg madih Bayi memerlukan Sosok Pemimpin yg bekerja keras dan Amanah utk membangun Daerahnya mensejahterakan segenap masyarakat Koltim..dan kami tidak ingin melihat sosok pemimpin yg gagal dan berlangsung saat ini saya menilai Tony Herbiansyah sangat mengecewakan kami selama 7 thn memimpin Koltim itulah sebabnya Wakil Bupatinya Andi Meryam Nur jauh sebelum berakhir masa jabatan sudah mengundurkan diri Karna Kecewa melihat kegagalan se org tony yg terkesan Arogan.

Berita Terkait