oleh

Kantor PDI Perjuangan Sultra Diresmikan

-Politik-317 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) diresmikan oleh ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Rabu (28/10/2020).

Dalam sambutannya Lukman Abunawas mengatakan, dengan diresmikannya kantor PDI Perjuangan Sultra ini akan selalu bermakna pada simbol-simbol perjuangan dengan gotong royong dan tujuan indonesia raya.

“Dengan semangat kita semua bertekad semua prongram partai sebagai basis kader daerah insyallah selalu mendukung semua program-program yang telah diamanahkan oleh ketua umum PDI-Perjuangan, “jelasnya, dalam sambutannya saat peresmian kantor PDI Perjuangan Sultra, Rabu (28/10/2020).

Sebagai kader PDI Perjuangan ungkap Wakil Gubernur Sultra ini, harus senantiasa mengikuti program partai untuk membangun kesejateraan masyarakat indonesia raya.

“Dengan kantor baru ini haruslah dijadikan sebagai momentum bagi seluruh kader PDI Perjuangan di Sultra untuk semakin maju mengantarkan partai ini menjadi partai terbesar di bumi anoa, “ungkapnya.

Reporter : Krismawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait