oleh

Ketua DPC Gerindra Konsel Sebut Andi Sumangerukka Figur Tepat Pimpin Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO  – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)  Haji Muhlis M menyebut figur Andi Sumangerukka sebagai pilihan tepat buat masyarakat di pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang.

Menurutnya, figur Mayjen TNI Andi Sumangerukka itu sudah menjadi pilihan yang tepat karena sosoknya sudah teruji sejak ia meniti karir di TNI.

“Figur Andi Sumangerukka sejak menjabat sebagai Komandan Korem, Kabinda, hingga Pangdam XIV Hasanuddin merupakan figur yang sangat dekat dengan masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (1/9/2021).

Untuk itu sebagai komitmen sebagai kader Partai Gerindra Muhlis mengungkapkan, sudah sebuah hal yang wajib untuk memenangkan ketua dewan organisasi kemasyarakatan Aku Sahabat Rakyat (ASR) pada Pemilihan Gubernur Sultra nantinya.

“Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memiliki kepribadian yang terbuka, ramah dan peduli terhadap rakyat serta tidak pandang suku, agama baik kaya maupun miskin,”ungkapnya.

Dituturkannya, pada 2024 – 2029 Sultra butuh pemimpin yang totalitas, tulus dan peduli rakyat tanpa pandang bulu ras suku maupun agama dan itu ada pada sosok Andi Sumangerukka.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait