oleh

Gerindra Konawe Siap Menangkan Andi Sumangerukka

-Politik-156 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Usung Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serempak 2024 mendatang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe siap memenangkan mantan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, selain kerja-kerja politik untuk meraih kursi terbayak di DPRD Konawe, pihaknya juga siap memenangkan Andi Sumangerukka dalam Pilkada serempak 2024 mendatang.

“Kami dari jajaran Pimpinan Partai Gerindra Konawe, mulai dari DPC, PAC hingga di tingkat ranting bekerja keras dan bahu membahu untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi Partai ke masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (8/7/2021).

Diungkapkannya, untuk pencalonan Gubernur Sultra di Pilgub 2024 mendatang, Partai Gerindra sejak dini telah menetapkan Mayor Jenderal (Purn) TNI Andi Sumangurekka sebagai calon Gubernur Sultra. Karena itu Gerindra Konawe akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan ASR di Pilgub mendatang.

“Pastinya seluruh kader partai Gerindra bersama relawan dan simpatisan ASR di Konawe akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan calon Gubernur usungan Gerindra yakni ASR pada tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Saat ini tuturnya, seluruh kader Partai Gerindra tengah bekerja secara maksimal guna memenangkan Partai dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai berlambang kepala garuda tersebut.

“Intinya kerja-kerja politik terus kami lakukan. Jadi kami yakin dengan kerja maksimal dan ikhlas Partai Gerindra akan meneng di Pemilu dan Bapak Andi Sumangerukka terpilih sebagai Gubernur Sultra,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait